web site hit counter Masuk Indonesia 2024? Mobil Listrik Honda Prologue Sudah Rilis, Intip Spek Mewahnya Berikut ini!
    Thursday 25th of April 2024

Masuk Indonesia 2024? Mobil Listrik Honda Prologue Sudah Rilis, Intip Spek Mewahnya Berikut ini!

Masuk Indonesia 2024? Mobil Listrik Honda Prologue Sudah Rilis, Intip Spek Mewahnya Berikut ini!

--

Motormagz.com - Honda Motor Co. menampilkan mobil listrik SUV Prologue di ajang Japan Mobility Show 2023 yang akan dijual di wilayah Amerika pada permulaan 2024.

"Kami berencana untuk merilisnya pada kuartal pertama tahun 2024 di Amerika. Jadi, kami akan segera memulai produksi massal," kata pemimpin pengembangan Honda Prologue, John Hwang, di ajang JMS 2023 yang diselenggarakan di Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang, pada hari Rabu.


Pemesanan awal Honda Prologue sudah dibuka untuk konsumen maupun dealer di wilayah Amerika. Honda Prologue dirancang berdasarkan platform kendaraan listrik yang canggih dan dilengkapi dengan suspensi depan dan belakang berjenis multi-link yang telah dioptimalkan oleh tim desain Honda. Tujuan dari fitur-fitur tersebut adalah memberikan pengalaman berkendara yang sporty dengan tingkat kehalusan tertinggi di kelasnya.

Baca juga: 10 Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah 100 Juta yang Gak Bikin Kantong Bolong, Perawatan Murah, Cuma Butuh Ganti Oli Tepat Waktu

Baca juga: Mobil Listrik 7 Penumpang Cocok Untuk Keluarga Besar, Fanboy Toyota Innova Minggir Dulu

Baca juga: 3 Motor Terbaik Suzuki yang Seharusnya Sukses Di Pasaran, Masalahnya Cuma 1: Desain

Honda akan menawarkan Prologue dalam dua konfigurasi sistem penggerak, yakni penggerak roda depan dan penggerak semua roda, dengan tiga tingkatan trim yang berbeda, yaitu EX, Touring, dan Elite.

Honda Prologue memiliki jarak sumbu roda terpanjang di segmennya, yakni mencapai 121,8 inci, yang lebih panjang 5 inci dibandingkan dengan Honda CR-V. Honda Prologue memiliki desain yang sporty dengan velg berukuran 21 inci, menjadi yang terbesar yang pernah dibuat oleh Honda.

Honda Prologue memiliki desain interior yang sporty dan modern yang menekankan kenyamanan, fungsionalitas, dan lapangan kabin yang luas. Kendaraan ini menyediakan kenyamanan yang terbaik bagi pengemudi dan penumpangnya.

Selain memiliki desain interior dan eksterior yang sporty, Honda Prologue telah dilengkapi dengan teknologi canggih Google Built-in. Teknologi ini membantu pengemudi dalam mengoperasikan kendaraannya dengan aplikasi Google Assistant, Google Maps, dan aplikasi lainnya di Google Play.

 

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU