web site hit counter Makin Turun! Harga Motor Yamaha NMAX 155 Bekas di Jawa Timur, Kini Cuma 18 Jutaan Sudah Banyak Ditemui di FB dan OLX
    Friday 19th of April 2024

Makin Turun! Harga Motor Yamaha NMAX 155 Bekas di Jawa Timur, Kini Cuma 18 Jutaan Sudah Banyak Ditemui di FB dan OLX

Makin Turun! Harga Motor Yamaha NMAX 155 Bekas di Jawa Timur, Kini Cuma 18 Jutaan Sudah Banyak Ditemui di FB dan OLX

--

Motormagz.com - Harga Yamaha NMax bekas saat ini sudah lebih terjangkau daripada tahun-tahun sebelumnya. Bahkan, model pertama yang dirilis pada tahun 2019 ke bawah dapat dibeli mulai dari belasan juta rupiah.

Jika Anda tengah mencari sepeda motor bekas dengan harga yang terjangkau, NMAX keluaran tahun 2018-2019 bisa menjadi pilihan menarik. Skuter matik (skutik) ini telah menjadi favorit di pasar motor bekas, utamanya karena harganya yang terjangkau dan biaya perbaikan yang minim. Harga bekas Yamaha NMAX versi tahun muda ini sangat menggoda bagi calon pembeli sepeda motor bekas.


Baca juga: Pilih Mana? Honda ADV 160 vs Yamaha Nmax 160, Begini Kata Fanboy

Baca juga: Honda PCX 160 Rilis Striping Warna Baru di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harga Terbarunya Yuk

Baca juga: Honda PCX 160 Terbaru 2023 Resmi Rilis di Indonesia, NMAX 160cc Tak Mau Kalah?

Yamaha NMAX 155 bekas menjadi salah satu skutik berbodi gambot yang sangat diminati di pasar motor bekas. Kepopulerannya disebabkan oleh penampilan Yamaha NMAX 155 yang menarik dan elegan bagi konsumen. Dengan mesin yang andal, Yamaha NMAX 155 menawarkan tenaga lebih dan keberagaman suku cadang aftermarket yang mudah ditemukan.

Sekarang, harga unit Yamaha NMAX 155 di pasar motor bekas telah menjadi lebih terjangkau. Data Pricelist di situs jual beli OLX menunjukkan bahwa harga Yamaha NMAX 155 bekas dimulai dari Rp 18.100.000 untuk model Yamaha NMAX 155 Non ABS tahun 2018.

Dengan tren harga sepeda motor Yamaha NMAX bekas yang semakin terjangkau, banyak orang menjadikan motor ini sebagai pilihan utama, terutama bagi yang memiliki anggaran terbatas. Selain itu, ini mungkin juga menjadi indikasi akan segera hadirnya model terbaru dari Yamaha NMAX.

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU