web site hit counter Honda PCX 160 Rilis Striping Warna Baru di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harga Terbarunya Yuk
    Thursday 25th of April 2024

Honda PCX 160 Rilis Striping Warna Baru di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harga Terbarunya Yuk

Honda PCX 160 Rilis Striping Warna Baru di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harga Terbarunya Yuk

--

Motormagz.com - PT Astra Honda Motor baru saja melakukan penyegaran pada salah satu sepeda motor andalan mereka, New Honda PCX 160. Desain bodi dari skuter matik ini dipadukan dengan pilihan warna baru yang lebih mewah dan menyegarkan mata.

New Honda PCX 160 kini menawarkan lebih banyak pilihan warna untuk disesuaikan dengan preferensi dan gaya hidup individu. Varian Marvelous Matte Silver untuk varian CBS menambahkan sentuhan keanggunan, sementara varian Ultimatte Matte Brown untuk varian ABS menampilkan kesan tangguh dan petualangan.


Baca juga: Honda PCX 160 Terbaru 2023 Resmi Rilis di Indonesia, NMAX 160cc Tak Mau Kalah?

Baca juga: Resmi Launching! Spesifikasi Motor Honda Scoopy Stylo 160 Terbaru yang Bikin Anak Muda Ngiler, Asli Cakep Banget!

Baca juga: Contoh Modifikasi Honda Beat Karbu Paling Kreatif, Buat Tampilan Kendaraanmu Makin Kece

Terkini, New Honda PCX160 hadir dalam warna Marvelous Matte Silver dengan kombinasi warna Silver di bagian atas bodi dan hitam di bagian bawah untuk varian CBS. Warna ini melengkapi palet warna sebelumnya, yaitu Magnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue.

Selanjutnya, cat Ultimate Matte Brown dengan kombinasi warna cokelat di bagian atas bodi dan hitam di bagian bawah untuk varian ABS. Warna ini akan bergabung dengan varian sebelumnya, seperti Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black.

“Dengan kehadiran warna baru pada New Honda PCX 160, kami bertujuan untuk semakin menghadirkan kebanggaan bagi para pengendara dengan menyertakan desain terbaik dan berbagai fitur canggih pada model ini,” ujar Octavianus Dwi, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor.

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU