web site hit counter Honda PCX 160 Terbaru 2023 Resmi Rilis di Indonesia, NMAX 160cc Tak Mau Kalah?
    Wednesday 24th of April 2024

Honda PCX 160 Terbaru 2023 Resmi Rilis di Indonesia, NMAX 160cc Tak Mau Kalah?

Honda PCX 160 Terbaru 2023 Resmi Rilis di Indonesia, NMAX 160cc Tak Mau Kalah?

--

Motormagz.com - Dikutip dari rilis resmi PT Astra Honda Motor (AHM) sebagaimana yang tertera di laman resmi AHM, New Honda PCX160 kini hadir dalam variasi warna terkini yang dipadukan dengan desain bodi yang berkelas. Tampilannya semakin memikat dengan sentuhan kemewahan dan keeleganan yang kental, memberikan kebanggaan bagi para pengendara.

Model New Honda PCX 160 sangat diminati oleh konsumen berkat desain bodinya yang khas. Energi yang diperoleh dari mesin 160cc 4 katup, dilengkapi dengan teknologi enhanced Smart Power plus (eSP+), memberikan kinerja optimal dan efisiensi bahan bakar yang baik.


Baca juga: Tawarkan Fitur Canggih! Harga Motor Honda Scoopy Stylo 160 Sangat Terjangkau, Harus Beli Banget Sih Ini!

Baca juga: Resmi Launching! Spesifikasi Motor Honda Scoopy Stylo 160 Terbaru yang Bikin Anak Muda Ngiler, Asli Cakep Banget!

Baca juga: Disebut Sebagai Kuda Hitam! Natasha Audia Sabet Juara Umum Kategori Wanita IDC 2023, Ketua Hun's Racing Ungkap Rasa Bangga!

Dengan penggunaan sistem transmisi otomatis jenis CVT, konsumsi bahan bakar yang dihasilkan dapat mencapai sekitar 45 kilometer per liter. Fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada varian ABS memberikan stabilitas dan kontrol ekstra, terutama saat berkendara di permukaan licin. Sementara itu, sistem Idling Stop System meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan mati otomatis saat skuter berhenti.

New Honda PCX 160 juga menawarkan ruang bagasi yang luas, memberikan penyimpanan yang memadai untuk barang-barang sehari-hari. Panel instrumen digital memberikan informasi yang jelas dan mudah dibaca, serta pencahayaan LED yang optimal tanpa menguras daya listrik.

Dengan jok yang nyaman, ruang kaki yang luas, dan suspensi yang halus, pengendara dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan, baik di jalan raya kota atau dalam perjalanan santai di jalan raya terbuka.

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU