web site hit counter Contoh Modifikasi Honda Beat Karbu Paling Kreatif, Buat Tampilan Kendaraanmu Makin Kece
    Thursday 18th of April 2024

Contoh Modifikasi Honda Beat Karbu Paling Kreatif, Buat Tampilan Kendaraanmu Makin Kece

Contoh Modifikasi Honda Beat Karbu Paling Kreatif, Buat Tampilan Kendaraanmu Makin Kece

--

MOTORMAGZ.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai contoh gambar modifikasi Honda BeAT Karbu yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Honda Motor Company, Ltd. merupakan sebuah konglomerat multinasional publik asal Jepang yang memproduksi mobil, sepeda motor, dan peralatan daya. Perusahaan ini berkantor pusat di Minato, Tokyo, Jepang.


Baca juga: Anti Ketinggalan Zaman! Rekomendasi Modifikasi Honda Beat Karbu Paling Keren dan Kreatif

Baca juga: Siap Meluncur Tahun Depan! New Yamaha Nmax 160 2024 Lebih Unggul dengan Smart Key System

Baca juga: Desain Sangar! Intip Prediksi Harga Yamaha Mio 150 VVA Dek Rata, Siap Meluncur Akhir Tahun 2023

Salah satu produk Honda yang populer di Indonesia adalah honda Beat, skuter otomatis yang diproduksi oleh Astra Honda Motor di Indonesia. Skutic ini yang diluncurkan sejak tahun 2008 ini dimaksudkan sebagai pasar sepeda motor Honda di Indonesia.

Motor BeAT Karbu sendiri adalah motor matic edisi pertama Honda BeAT yang dirilis pada tahun 2008 hingga 2012 yang memiliki tampilan sederhana dan ramping. Meski berumur lebih dari 10 tahun, BeAT Karbu menjadi salah satu motor yang tetap diminati oleh penggemar motor matic bahkan hingga kini.

BeAT Karbu juga dikenal dengan konsumsi bahan bakar yang irit sehingga tidak perlu terlalu sering mengeluarkan uang untuk membeli BBM. Walaupun, tingkat konsumsi bahan bakar juga ditentukan dari penggunaan motor yang terlalu sering.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU