web site hit counter Prediksi Harga New Yamaha Nmax 160 2024, Tampil Lebih Sangar dengan Peforma Mesin Juara
    Tuesday 23rd of April 2024

Prediksi Harga New Yamaha Nmax 160 2024, Tampil Lebih Sangar dengan Peforma Mesin Juara

Prediksi Harga New Yamaha Nmax 160 2024, Tampil Lebih Sangar dengan Peforma Mesin Juara

--

Fitur lain yang membuat New Yamaha NMAX 160 2024 lebih unggul dari Yamaha XMAX adalah Smart Key System. Sistem kunci canggih ini memungkinkan pengendara untuk menghidupkan dan mematikan mesin tanpa menggunakan anak kunci.

Baca juga: Perbedaaan Suzuki Burgman Street 125, Yamaha Lexi dan Honda Vario 125, Berat yang Mana?


Baca juga: Hasil Kualifikasi Kelas Supporting Kejurnas Motoprix 2023 Subang Region B Putaran Ke-2

Baca juga: Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung Terus Bergulir, Intip Yuk Pesona Wisata di Pintu Gerbang Sumatera

Terdapat pula fitur Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Selain itu, sistem ini juga memiliki fungsi immobilizer yang mencegah pencurian motor.

Sepeda motor premium Yamaha ini juga memiliki desain yang lebih sporty dan modern dari Yamaha XMAX. Desain lampu depan berkarakter yang terlihat sangat ikonik, serta lampu belakang LED yang memberikan kesan futuristik.

Bodinya juga lebih ramping dan aerodinamis, serta memiliki pilihan warna yang menarik seperti Matte Blue, Matte Black, Matte Red, dan Matte Silver. Bagian jok juga lebih nyaman dan ergonomis, serta memiliki ruang bagasi yang luas (44.9 L) dan dilengkapi dengan lampu LED.

Harga New Yamaha Nmax 160 2024

Melansir dari berbagai sumber, skutik premium Yamaha ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp27 jutaan (OTR Jakarta). Harga ini tentu lebih murah dari Yamaha XMAX yang dibanderol Rp66 jutaan (OTR Jakarta).

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU