web site hit counter Siap Meluncur Tahun Depan! New Yamaha Nmax 160 2024 Lebih Unggul dengan Smart Key System
    Saturday 20th of April 2024

Siap Meluncur Tahun Depan! New Yamaha Nmax 160 2024 Lebih Unggul dengan Smart Key System

Siap Meluncur Tahun Depan! New Yamaha Nmax 160 2024 Lebih Unggul dengan Smart Key System

--

Fitur tersebut memberikan berbagai informasi dan hiburan seperti prakiraan cuaca, kondisi sepeda motor, notifikasi telepon dan pesan, serta kontrol untuk memainkan musik favorit. Ada pula sistem navigasi yang didukung oleh aplikasi Garmin Street Cross.

Baca juga: Perbedaaan Suzuki Burgman Street 125, Yamaha Lexi dan Honda Vario 125, Berat yang Mana?


Baca juga: Prediksi Harga New VMAX 175 2024, Miliki Desain Sangar dan Fitur Cetar

Baca juga: Hasil Race 1 Motorprix Region B Seri 2 Subang 2023, Dadan Alamsyah Raih Kemenangan Manis

Fitur lain yang membuat New Yamaha NMAX 160 2024 lebih unggul dari Yamaha XMAX adalah Smart Key System. Sistem kunci canggih ini memungkinkan pengendara untuk menghidupkan dan mematikan mesin tanpa menggunakan anak kunci.

Terdapat pula fitur Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Selain itu, sistem ini juga memiliki fungsi immobilizer yang mencegah pencurian motor.

Sepeda motor premium Yamaha ini juga memiliki desain yang lebih sporty dan modern dari Yamaha XMAX. Desain lampu depan berkarakter yang terlihat sangat ikonik, serta lampu belakang LED yang memberikan kesan futuristik.

Bodinya juga lebih ramping dan aerodinamis, serta memiliki pilihan warna yang menarik seperti Matte Blue, Matte Black, Matte Red, dan Matte Silver. Bagian jok juga lebih nyaman dan ergonomis, serta memiliki ruang bagasi yang luas (44.9 L) dan dilengkapi dengan lampu LED.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU