web site hit counter Bakal Tampil Lebih Macho, New Yamaha Nmax 160 Grey Edition Ubah Desain Hingga Peforma Motor
    Wednesday 24th of April 2024

Bakal Tampil Lebih Macho, New Yamaha Nmax 160 Grey Edition Ubah Desain Hingga Peforma Motor

Bakal Tampil Lebih Macho, New Yamaha Nmax 160 Grey Edition Ubah Desain Hingga Peforma Motor

--

MOTORMAGZ.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai New Yamaha Nmax 160 Grey Edition yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Yamaha NMAX merupakan sebuah skuter yang bertransmisi otomatis yang diproduksi oleh Yamaha di Indonesia sejak tahun 2015. Skuter ini pertama kali diluncurkan secara resmi pada tanggal 7 Februari 2015 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.


Baca juga: Daftar Harga Motor Bekas Rp3 Jutaan, Mulai dari Honda, Yamaha, Hingga Suzuki, Emang Boleh Semurah Ini?

Baca juga: Spesifikasi Yamaha Mio 150 VVA Dek Rata, Irit Bahan Bakar dan Lebih Trendy, Siap Saingi New Honda BeAT 150

Baca juga: Langsung Populer Usai Dirilis, Begini Fitur Canggih Suzuki Burgman Street 125 EX yang Bikin Vario 125 Ketar-Ketir

Dari kabar terbaru, All New Yamaha NMAX 160 Grey Edition dikabarkan akan dirilis tahun depan dengan mendapatkan beberapa perubahaan, dari segi desain, fitur, hingga performa mesinnya.

Rumornya Yamaha akan merilis All New Yamaha Nmax 160 dengan tampilan yang lebih sporty. Perubahan signifikan akan terjadi pada desain bagian depan, di mana mereka berencana untuk menambahkan dua lampu siang (DRL) dengan desain yang sedikit meruncing pada bagian stang.

Selain itu, warna yang akan digunakan pada model ini terkesan sangat macho, seperti yang dilaporkan dalam sumber yang sama.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU