web site hit counter Daftar Harga Motor Bekas Rp3 Jutaan, Mulai dari Honda, Yamaha, Hingga Suzuki, Emang Boleh Semurah Ini?
    Saturday 20th of April 2024

Daftar Harga Motor Bekas Rp3 Jutaan, Mulai dari Honda, Yamaha, Hingga Suzuki, Emang Boleh Semurah Ini?

Daftar Harga Motor Bekas Rp3 Jutaan, Mulai dari Honda, Yamaha, Hingga Suzuki, Emang Boleh Semurah Ini?

--

MOTORMAGZ.com – Cari motor murah? Nah, pada artikel berikut ini adalah daftar harga motor bekas mulai dari Rp3 jutaan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bagi kamu yang hendak membeli kendaraan namun terhalang biaya, maka motor bekas bisa dijadikan opsi. Bahkan, saat ini sudah banyak motor bekas harga Rp 3 jutaan dengan kondisi layak dan surat-surat lengkap.


Baca juga: Desain Sangar! Intip Prediksi Harga Yamaha Mio 150 VVA Dek Rata, Siap Meluncur Akhir Tahun 2023

Baca juga: Skema Kredit Suzuki Burgman Street 125 EX Terbaru, Tenor Panjang Hingga 35 Bulan

Baca juga: Langsung Populer Usai Dirilis, Begini Fitur Canggih Suzuki Burgman Street 125 EX yang Bikin Vario 125 Ketar-Ketir

Di segmen harga sekian sebenarnya kamu masih bisa mendapatkan motor tahun 2012-an. Namun model ini mungkin sudah cukup ketinggalan jaman. Meski demikian jika pandai memilih, kamu bisa mendapatkan motor dengan kondisi yang cukup baik.

Tips Membeli Motor Bekas

Memilih motor bekas, kamu memang harus ekstra hati-hati. Berikut adalah beberapa tips membeli motor bekas yang bisa kamu ikuti:

  • Pilih merek dan tipe motor yang populer. Motor yang populer biasanya lebih mudah dicari spare part-nya dan harganya juga lebih terjangkau.
  • Periksa kondisi mesin motor dengan seksama. Pastikan mesin motor masih dalam kondisi baik dan tidak ada kebocoran oli.
  • Periksa kondisi bodi motor. Pastikan bodi motor tidak ada yang penyok atau rusak parah.
  • Periksa kelengkapan surat-surat motor. Pastikan motor yang kamu beli memiliki surat-surat yang lengkap, seperti BPKB dan STNK.
  • Bawa motor bekas ke bengkel untuk diperiksa. Hal ini akan membantu kamu untuk mengetahui kondisi motor secara lebih jelas.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU