web site hit counter Spesifikasi Yamaha Mio 150 VVA Dek Rata, Irit Bahan Bakar dan Lebih Trendy, Siap Saingi New Honda BeAT 150
    Friday 26th of April 2024

Spesifikasi Yamaha Mio 150 VVA Dek Rata, Irit Bahan Bakar dan Lebih Trendy, Siap Saingi New Honda BeAT 150

Spesifikasi Yamaha Mio 150 VVA Dek Rata, Irit Bahan Bakar dan Lebih Trendy, Siap Saingi New Honda BeAT 150

--

MOTORMAGZ.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai new Yamaha Mio 155 VVA yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Yamaha Mio menjadi salah satu varian skuter matic yang diproduksi oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sejak tahun 2003. Skutik ini juga sangat populer dan masih eksis hingga saat ini.


Baca juga: Skema Kredit Suzuki Burgman Street 125 EX Terbaru, Tenor Panjang Hingga 35 Bulan

Baca juga: Gokil! New Yamaha Mio 150cc Dek Rata Bakal Lebih Gesit dan Siap Saingi Honda Vario 160

Baca juga: Perbedaaan Suzuki Burgman Street 125, Yamaha Lexi dan Honda Vario 125, Berat yang Mana?

Terbaru, Yamaha Mio 155 VVA akan diluncurkan bersamaan dengan motor matic Yamaha Nmax Dek Rata 160. Skutik ini sendiri akan hadir sebagai lawan tangguh New Honda BeAT 150 yang mendapatkan upgrade mesin.

Spesifikasi Yamaha Mio 155 VVA

Dari sektor dapur pacunya, motor matic terbaru Yamaha tersebut membawa mesin satu silinder dengan kubikasi 155cc. Mesin tersebut didukung dengan teknologi blue core dan VVA yang menjadikannya lebih irit bahan bakar minyak (BBM).

Fitur stop and start system (SSS) juga hadir pada motor matic ini supaya pemakaian BBM menjadi semakin efisien. Yamaha Mio 155 VVA juga punya desain baru yang sangat keren.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU