web site hit counter Hasil Kualifikasi Kelas Supporting Kejurnas Motoprix 2023 Subang Region B Putaran Ke-2
    Saturday 20th of April 2024

Hasil Kualifikasi Kelas Supporting Kejurnas Motoprix 2023 Subang Region B Putaran Ke-2

Hasil Kualifikasi Kelas Supporting Kejurnas Motoprix 2023 Subang Region B Putaran Ke-2

--

MOTORMAGZ.com – Melanjutkan putaran ke-2 hari ini. 5 November 2023. Berikut adalah hasil kualifikasi kelas supporting Motoprix 2023 Subang untuk Region B (Jawa, Bali, NTT & NTB) putaran ke-2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Kejuaraan Nasional Motoprix YM Matic Race 2023, Seri ke-2 siap dihelat Minggu ini 4 – 5 November di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat. Sebelumnya, gelaran Motoprix YM Matic Race Seri 1 diselanggarakan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya.


Baca juga: Hasil Race 1 Motorprix Region B Seri 2 Subang 2023, Dadan Alamsyah Raih Kemenangan Manis

Baca juga: Harga Honda Beat 150cc Terbaru 2023, Skutik Populer dengan Berbagai Varian Pilihan

Baca juga: Kondisi Demografi dan Geografi Apik, Kabupaten Natar Agung Masuk Usulan Pemekaran Daerah Provinsi Lampung

Gelombang tim-tim terbaik sudah mulai mendarat di kota Subang dalam rangka persiapan memeriahkan Kejurnas Motoprix Seri Ke 2 Jawa yang siap dipentaskan Yodi Rustandi sebagai penyelenggara pada hari Sabtu & Minggu (4-5 November) 2023.

Kepada Motostylerz, promotor yang juga owner YM Racing mengatakan seluruh persiapan yang dilakukan official sudah berjalan sesuai target, khususnya dalam pengecekan lintasan, tribun dan area Sirkuit Gery Mang Subang secara menyeluruh yang akan mementaskan ajang Kejurnas ini.

Sudah dilaksanakan dengan baik, berikut adalah hasil kualifikasi kelas supporting Motoprix 2023 Subang untuk Region B (Jawa, Bali, NTT & NTB) putaran ke-2:

Lanjutan di Halaman Berikutnya>>

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU