web site hit counter Harga Honda Beat 150cc Terbaru 2023, Skutik Populer dengan Berbagai Varian Pilihan
    Wednesday 24th of April 2024

Harga Honda Beat 150cc Terbaru 2023, Skutik Populer dengan Berbagai Varian Pilihan

Harga Honda Beat 150cc Terbaru 2023, Skutik Populer dengan Berbagai Varian Pilihan

--

MOTORMAGZ.com – Tertarik membeli Honda Beat? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga terbaru Honda Beat 150cc tahun 2023-2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Honda Motor Company, Ltd. merupakan sebuah konglomerat multinasional publik asal Jepang yang memproduksi mobil, sepeda motor, dan peralatan daya. Perusahaan ini berkantor pusat di Minato, Tokyo, Jepang.


Baca juga: New Honda Beat 150cc Siap Meluncur 2024 Mendatang, Desain Makin Sangar dan Fitur Makin Canggih

Baca juga: Rencana Pemekaran Kabupaten Sungkai Bunga Mayang, Provinsi Lampung Dapat Respon Positif Hingga Tanah Hibah

Baca juga: Wacana Pemekaran Kabupaten Lampung Tenggara Viral Medsos, 12 Kecataman Ini Dipastikan Bakal Ikut Gabung

Salah satu produk Honda yang populer di Indonesia adalah honda Beat, skuter otomatis yang diproduksi oleh Astra Honda Motor di Indonesia. Skutic ini yang diluncurkan sejak tahun 2008 ini dimaksudkan sebagai pasar sepeda motor Honda di Indonesia.

Terbaru, dikabarkan jika Honda Beat merilis varian baru yang dijadwalkan pada tahun 2024 mendatang. Hingga saat ini, Honda Beat 150 2024 tersebut menjadi perbincangan hangat bagi para pecinta otomotif.

Diketahui Honda tidak hanya memperkenalkan Honda Giornio+ 125, tetapi juga meluncurkan varian warna baru untuk Honda Beat 2024. Tipe tersebut tampil dengan penampilan yang segar, lebih keren, dan pastinya menarik.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU