web site hit counter Luca Marini Pindah ke Repsol Honda Gantikan Marc Marquez? Duh! Valentino Rosi Sakit Hati Nggak Ya?
    Saturday 20th of April 2024

Luca Marini Pindah ke Repsol Honda Gantikan Marc Marquez? Duh! Valentino Rosi Sakit Hati Nggak Ya?

Luca Marini Pindah ke Repsol Honda Gantikan Marc Marquez? Duh! Valentino Rosi Sakit Hati Nggak Ya?

--

MOTORMAGZ.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang Luca Marini sang pembalap yang cukup mencuri perhatian akhir - akhir ini. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut 

Kabar terbaru yang cukup mengejutkan adalah Luca Marini yang dikabarkan ingin hengkang dari Mooney VR46 Racing Team. Alasan kenapa Luca Marini ingin keluar dari tim kakak tirinya yakni Valentino Rosi ini menjadi hal yang sangat menyita perhatian publik.


Keputusan yang terbilang sangat mendadak ini membuat publik bertanya-tanya. Pasalnya kebanyakan tim memandang tak terjadi apa pun dan tidak ada masalah apa pun.

Ternyata alasan dari Luca Marini memutuskan keluar dari Mooney VR46 Racing Team adalah karena ia merasa kurang cocok. Luca Marini merasa bahwa bakatnya masih belum tersalurkan secara total di Mooney VR46 Racing Team milik kakak tirinya ini.

Baca juga: HOT NEWS! Luca Marini Putuskan Hengkang dari Mooney VR46 Racing Team, Ternyata Ini Alasan Sebenarnya

Baca juga: Jauh Lebih Murah! Yamaha Vega Matic 125 Hadir dengan Harga Miring, Jadi Favorit Emak-emak Pasti!

Baca juga: Calon Penguasa Motor Bebek! Spesifikasi Yamaha Vega Matic 125 Bikin Honda Beat Ketar-ketir

Sedikit banyak muncul rumor baru yang mengatakan bahwa Luca Marini akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan  Repsol Honda untuk menggantikan Marc Marquez. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi secara langsung dari pihak Luca Marini maupun Repsol Honda.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU