web site hit counter Link Live Streaming Kejuaraan Motorprix Gelombang 2 Subang, Jawa Barat 2023 Gratis, Banyak Kelas Baru yang Dinanti
    Friday 19th of April 2024

Link Live Streaming Kejuaraan Motorprix Gelombang 2 Subang, Jawa Barat 2023 Gratis, Banyak Kelas Baru yang Dinanti

Link Live Streaming Kejuaraan Motorprix Gelombang 2 Subang, Jawa Barat 2023 Gratis, Banyak Kelas Baru yang Dinanti

--

MOTORMAGZ.com – Jangan ketinggalan keseruannya! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link live streaming Motoprix Seri 2 Subang yang tidak boleh dilewatkan oleh pecinta otomotif. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kejuaraan Nasional Motoprix YM Matic Race 2023, Seri ke-2 siap dihelat Minggu ini 4 – 5 November di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat. Sebelumnya, gelaran Motoprix YM Matic Race Seri 1 diselanggarakan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya.


Baca juga: New Honda Beat 150 2024 Jadi Hot Topic, Intip Varian Warna Desain Terbarunya yang Makin Fresh

Baca juga: Daftar Kelas Kejuaraan Motorprix Gelombang 2 Subang, Jawa Barat: RX King BKMS Cup Paling Dinantikan

Baca juga: Spesifikasi New Honda Beat 150 2024, Miliki Banyak Fitur Canggih Hingga Adanya Sistem Pengereman CBS

Gelombang tim-tim terbaik sudah mulai mendarat di kota Subang dalam rangka persiapan memeriahkan Kejurnas Motoprix Seri Ke 2 Jawa yang siap dipentaskan Yodi Rustandi sebagai penyelenggara pada hari Sabtu & Minggu (4-5 November) 2023.

Selain Kelas – kelas utama Motoprix yaitu Expert, Novice, Rookie dan Beginner. Yodi Rustandi juga akan melombakan kelas – kelas supporting, tentunya kolaborasi yang menarik di buat oleh Yodi Rutandi.

Salah satu kelas yang menarik pada kelas supporting adalah RX King BKMS Cup Seri 2, yang terbagi dalam tiga kategori yaitu RX King Corner Std 140cc Open BKMS, Rx King Tu Pro 140cc BKMS dan RX King 140cc Tu Pro BKMS.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU